Di Bulan Ramadhan, Anda Harus Pintar Dalam Jalan Pintas!

Tuesday, July 07, 2015 Unknown 2 Comments

Jalan Pintas
Pada Article kali ini, saya akan membahas soal jalan pintas, mengapa judul articlenya "Di bulan Ramadhan, Cowo atau pria atau Laki - lakit atau Male atau om atau agan harus pintar dalam Jalan pintas " eittss bukan Jalan pintas yang bertentangan dengan hal negative yaaa~.

Nah disini saya akan membahas Jalan Pintas lhoo, tidak usah beranjur lama saya akan membahasnya, simak yuk. Dalam Fenomena, Jalan Pintas adalah hal yang tercepat dan hal terjitu bagi anda, mengapa hal tercepat ? yaa, dikondisi bulan ramadhan kali ini mungkin anda akan memilih jalan pintas.

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan menyajikan beberapa contoh Jalan Pintas agar mempermudah semua urusan anda dan rejeki andaa. Yuk simak sekarang~ :

1. Ikut Audisi atau Lomba
Nah di bulan Ramadhan ini kan anda pasti membutuhkan banyak uang untuk kebutuhan hidup dan kebutuhan fashion, nah ada jalan pintasnya nih supaya anda dapat rejeki tambahan melewati Audisi atau Lomba. Lumayan lhoo hadiahnya dan itu akan menjadi sekedar menambah rejeki kalian.

2. Pesan Tiket Mudik Via Online
Bagi anda yang khusus ingin mudik, saya akan mengasih tips untuk memilih Jalan Pintas dalam pemesanan Tiket, Seiring perkembangan Zaman, Anda tidak perlu berpanas panasan mengantri tiket atau mengeluarkan uang tambahan buat ongkos beli tiket. Tinggal Buka layar handphone anda dan pesan tiket mudik sekarang.

3. Jalan Tikus Sebagai Jalan Pintas
Khususnya bagi anda yang ingin sedang mencari Tajil di Sore hari, Pasti banyak sekali orang yang juga keluar pada sore hari untuk mencari Tajil atau menu buka puasa hari ini, setidaknya anda perlu tau Jalan Tikus di sekitar anda, karena pasti di sore hari Di bulan ramadhan ini, mengalami kemacatan mendadak lhooo~

4. Memperbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan berlimpah pahalan bila melakukan kebaikan, dan jalan pintasnya untuk mendapatkan banyak pahala adalah, anda harus memperbanyak ibadah, Tadarusan, Dzikir, Pengajian dll.

Itulah beberapa Jalan Pintas di Bulan Ramadhan versi saya, bila anda ingin menambahkanya, silahkan berkomentar siapa tau anda mempunya pengalaman unik di Jalan Pintas pada Bulan Ramadhan ini. Semoga Article ini menjadi berkah bagi anda yaaa~

Baca Juga Article Lain kami :

- Biji Kurma Bisa Di Olah Lagi
- 5 Tanda Ciri - Ciri Orang Tidak Percaya Diri

Yuk Berkunjung Ke Website Resmi Kami :
www.balancingmachineindonesia.com

2 comments: