Hati - Hati Jangan Sering Konsumsi Daging Ayam!

Monday, July 20, 2015 Balancing Machine Indonesia 6 Comments

Fried Chicken
Selamat sore guys, sudah lama saya tidak buat posting karena berlibur hari Lebaran. oh yaa saya segenap dari blog saya dan tim mengucapkan minal aidzin wal faidzin yaaa, mohon maaf lahir dan batin.

Nah pada hari ini saya akan membahas tentang akan bahayanya bila anda sering konsumsi dagin ayam terus menerus apalagi ayam goreng tepung atau fried chicken .lhoo~. bisa berdampak kegemukan yang sering kita lihat pada bapak bapak indonesia saat ini hehe.

Kerasanya terdengar aneh, tapi ini benar nyata lhoo~ tapi penyakit ini adalah membesarnya dada Pria tersebut seperti wanita, seperti kasus di China, Seorang pria yang gemar memakan daging ayam setiap harinya yang bernama "Li" seorang mahasiswa yang baru lulus, ia sangat amat suka gemar memakan ayam terutama bagian paha, dan sayap.

Kata dokter yang memeriksa kesehatan dia, bahwa hal aneh itu disebabkan karena kandungan hormon pada Daging tersebut. dan karena terlalu banyak konsumsi dagin, membuat hormon semakin berkembang di dalam tubuhnya sehingga mengakibatkan pembentukan lemak yang bersekitar daerah perut dan dada, sehingga "Li" bagian dadanya terlihat seperti dada wanita atau payudara namun agak mengempes karena berisi kandungan hormon lemak yang ada pada daging itu.

Penyakit ini jangan di anggap santai atau penyakit biasa, karena penyakit ini pun bisa mengakibatkan Serangan Jantung, Stroke, Dan organ dalam tubuh lainya.

Kesimpulan yang bisa saya ambil adalah, jangan sering sering memakan Daging, makanlah 4 sehat 5 sempurna untuk melengkapi gizi anda dan rajin berolahraga karena akan membuat tubuh anda menjadi ideal. dan bisa memulihkan tubuh anda dari penyakit kegemukan ini.

Baca Selengkapnya Berita Kami :

Dan Kunjungi Website Resmi kami :

6 comments:

  1. terutama diutamakan yang dilarang itu bagi oran yang punya penyakit kelenjar getah bening paling ga boleh makan ginian gan ^^

    makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hati hati tuh bagi penderita penyakit kelenjar getah bening,,,

      Delete