Content Baru Kami, EVENT MINGGUAN !!

Tuesday, July 28, 2015 Unknown 12 Comments

Event Mingguan
Haaaloooo para agan dan aganwati
Perkenalkan pada hari ini saya akan meresmikan Content terbaru kami yaitu dengan mengadakan #EVENT_MINGGUAN. Di content terbaru ini saya mengadakan event undian setiap minggunya. yang akan diumumkan pada Hari Jumat setiap minggunya. berikut Acara Content Terbaru kami

Syarat dan Ketentuan Event Minggu I :

- Peserta Harus Like Fanspage kami : https://www.facebook.com/pages/Balancing-Machine-Indonesia/1606408552968916?fref=ts
- Sesudah like Fanspage kami, Share Fanspage kami dan beri Tag Akun saya : https://www.facebook.com/arifin.houtman untuk mendata peserta yang ikut
- Pengumuman Lomba akan Di Umumkan pada Hari JUMAT
- Event ini berlaku Setiap Minggu
- Pemenang akan diundi secara ACAK
- Pemenang akan diumumkan atau di kasih kabar oleh admin via akun Facebook admin

HADIAH :
- Voucher Random ( 5000, 10.000, 20.000 )
- PROMO awal gratis Pasang BANNER di webs1 Minggu
ite blog kita selama

#balancingmachine

12 comments:

  1. Coba ah undiannya sapa tau dapet

    ReplyDelete
  2. ikut ah barang kali dapet undiannya mumpung gratis

    ReplyDelete
  3. Dimohon para agan supaya mengikuti persyaratanya supaya bisa saya cek, dan anda bisa memenangkan undianya di event ini

    ReplyDelete
  4. Wah ada event lagi nih, kebetulan gw demen banget event - event gini.
    Nyobain dah siapa tau beruntung.

    ReplyDelete
  5. Undian memang selalu menarik ini..
    Menggoda banget..

    ReplyDelete