Alesan Orang Penambilan Keren Kalah Dengan Orang Penampilan Berantakan

Friday, July 31, 2015 Balancing Machine Indonesia 11 Comments

Yuuuuhuuuuuu para agan dan aganwati pada kesempatan kali ini saya akan membahas alasan orang dengan berpenampilan. Pada umumnya dari segi banya orang berpendapat bahwa orang yang berpenampilan rapih orang yang sukses, bersih bahkan suci hohoho.

Tapi ingat gaesss, Sukses itu dari usaha kita bukan dari cara berpenampilan. dan setiap orang itu beragam berpenampilan, ada yang suka dengan penampilan rapih, keren, lecek, kumel, dekil, gembel dan lain - lain.

Dan bagi yang hobi berpenampilan berantakan jangan mudah tersinggung aja, kali ini saya akan membela yang berpenampilan berantakan. Dari segi saya, sebenernya saya begitu suka dengan model berpenampilan berantakan. kenapa ? Penampilan berantakan itu bukan karena malas ataupun tidak punya uang wkwk pada zaman sekarang kan banyak yang mengira berpenampilan berantakan itu ga gaul bagi kaum remaja.

Tapi perlu kita ingat, kita harus menghargai jenis perbedaan orang lain dari segi penampilan. tapi misalnya berpakaian yang kurang bahan banget di negara islam ini, patut kita tegur tuh gaeesss wkwkwk. Yuk simak alesan orang suka penampilan sederhana atau berantakan :

1. Tidak Mau Ribet
Pada dasarnya alesan ini sangat banyak ditemukan bila kita tanyakan mengapa anda berpenampilan berantakan ini ? yaa karena tidak mau ribet, yang penting orang yang berpenampilan seperti ini nyaman nyaman saja dan sopan. bukan tidak dia ga mau bergaul dengan perkembangan zaman lhoo yaa~

2. Prinsip Hidup Sederhana
Banyak sekali orang berpendapat bahwa orang yang penampilan berantakan pasti mengalami strees atau hidupnya berantakan. Akan tetapi, Orang yang memiliki penampilan ini secara pribadi itu tidak seperti orang kebanyakan di luar sana, mereka punya prinsip hidup yang sederhana dan tidak mau ambil pusing dalam hal berpenampilan.


3. Pasti Anak Design Atau Seni
Pada alesan ini orang yang berpenampilan Berantakan, pasti mengiranya dia itu anak Mahasiswa jurusan design / dkv atau Seni. soalnya di luar sana banyak anak seni yang berpenampilan berantakan karena anggepnya dia bahwa itu merupakan nilai seni yang langka dan tinggi. mengapa ? justru dalam hal seni itu dia menciptakan model penampilan baru dan aneh yang belum ada sehingga dia kadang di bilang penampilanya berantakan.


4. Pasti Orang gila atau Gembel
Justru banyak lhoo kalangan orang seni yang berpenampilan Berantakan tapi bedanya dengan orang gila atau *maaf gembel. itu di segi kebersihan. orang berantakan pun juga memerhatikan kebersihan lhoo, jangan anggap kalo dia berpenampilan berantakan itu tidak pernah merawat kebersihan yaaa.

Berikut hasil survey saya dari beberapa pendapat atau pengalaman yang saya miliki tentang hal pendapat orang dengan berpenampilan berantakan atau sederhana. Kesimpulan yang bisa saya ambil adalah jangan menjadi musuh karena dari segi Penampilan, dan jangan minder bergaul wahai kaum remaja bila anda minder karena penampilan anda. Percaya dirilah karena orang yang minder itu tidak akan maju kehidupanya dan tidak terasa nyaman banget pastinyaa~.

Kunjungi Website Resmi

11 comments:

  1. hahaha :v kren tuh sepatu hasil eksperimen :D

    ReplyDelete
  2. nice gan saya orang yang berpenampilan sederhana hehe

    ReplyDelete
  3. manta emang , emang kalah orang penampilan keren dengan penampilan kek gitu

    ReplyDelete
  4. hahaha, keren gan, ditunggu post selanjutnya

    ReplyDelete
  5. keren gan..jadi motifasi saya biar gak kalah sama orang yg lebih keren..

    ReplyDelete
  6. ha ha ha aku juga gembel biar gak di sangka orang tajir aja

    ReplyDelete
  7. banyak juga ya tebakan yang muncul klo liat orang penampilanya berantakan, intinya jadi diri sendiri. . hehe

    ReplyDelete