Inilah Daftar Pekerjaan yang Egois !

Thursday, August 13, 2015 Balancing Machine Indonesia 13 Comments

Haloooo sobat bloggers, Tahukah anda Pekerjaan yang Egois atau tidak memperhatikan kebaikan lain. mau menang atau se enaknya sendiri ? sebenarnya setiap pekerjaan pasti ada saja salah satu di antara kita yang bersifat egois.

Tapi pada postingan kali ini saya akan meng share Pekerjaan - Pekerjaan yang begitu egois yang tidak memikirkan sekitar. bukan berarti saya menjelekan atas nama bidang pekerjaan tersebut yaa sobat. Yuk kita simak dari pada sobat blogger penasaran hihihi

1. Supir Angkutan Umum


Kenapa saya tempatkan di posisi pertama ? Karena sebenarnya saya juga merasa kesal karena saya pengguna setia angkutan umum. Bagi pengguna setia angkutan umum pasti pernah merasakan greget atau kesal dengan pak supir yang sedang ngetem atau mangkal. mungkin benar sih kata pak supir karena mencari rejeki yang lebih akan tetapi dia tidak memperhatikan sekitar atau tidak peduli dengan keadaan macet di jalan tsb. Apalagi pada saat jam kerja, banyak sekali angkutan yang ngetem dan bikin macet !

( Baca juga : Rutin Perawatan Untuk Meminimalisir Getaran Pada Turbine )

2. Pak Ogah Jalanan

Masih seputar tentang jalanan, Sapa yang tidak kenal dengan pak ogah jalanan yang sering kita jumpai di jalan ? kalo tidak tahu kebangetan banget yaaa hehe. Pekerjaan pak ogah jalanan ini pekerjaan yang halal akan tetapi bikin ngeselin banyak orang bagi pengguna jalan yang lewat situ. karena pekerjaan ini tidak mandang kemacatan lalu lintas, yang penting costumernya atau pelangganya bisa nyebrang atau putar balik dengan cepat tanpa memikirkan arus balik lalu lintas yang begitu ramai atau padat.


3. Pedagang Jalanan
 Siapa yang tidak kenal dengan pedagang jalanan ini ? sangat bangat familiar di Indonesia bahkan di dunia. pedagang ini sangat meresahkan bagi pengguna jalan karena tempatnya yang memakan bahu jalan yang bikin atau bisa mengundang kemacatan di jalan dan tidak memperhatikan situasi atau keadaaan. Tidak hanya itu saja, Pekerjaan ini juga bikin atau berdampak kumuh karena sisa atau bungkus makanan yang tidak di buang ke tempatnya ini juga biking mengundang bau tak sedap dan kotor bikin pengguna jalan tak nyaman yaa walau pedagang ini adalah penyelamat pejalan yang sedang kehausan dan kelaparan hehe.

Berikut adalah Pekerjaan yang menurut saya egois. untuk atau ingin menambahkan suatu ide tentang postingan ini silahkan untuk berkomentar di postingan ini. Kesimpulan yang bisa saya ambil adalah bahwa tidak hanya pekerjaan ketiga di atas tersebut yang egois tapi banyak bahkan semua pekerjaan pernah mengalami masa atau situasi yang dimana anda harus memilih jalan untuk keluarnya dengan egois. akan tetapi dalam ajaran agama manapun egois itu adalah perbuatan yang tidak pantas untuk dilakukan.

Website Resmi :
www.balancingmachineindonesia.com

hastag : #balancing_machine, #automatic_balancing, #high_accuracy_balancing


13 comments:

  1. kasian ya pedagang jalanan
    nice info gan

    ReplyDelete
  2. Tapi mskipun egois mereka tetap bekerja secara halal tidak mencuri dkk

    ReplyDelete
  3. Supir Angkot yang jadi maslaah , ugal ugalan dan ga mau disalahin

    ReplyDelete
  4. Kalo Saya paling sebel ama supir angkot.
    Kalo udah ngebut. Wiww.
    Bikin gregets. O_0

    Nice info :-)

    ReplyDelete
  5. seharusnya pemerintah harus bertindak... supaya ga' ada masalah di jalanan seperti macet

    ReplyDelete
  6. Paling nyebelin tu sama angkot :v maen nerobos aja

    ReplyDelete
  7. pak ogah jalanan :D, kalo saya paling nyebelin sama tukang angkot. Kalo belok cepet amat..

    ReplyDelete
  8. Saya setuju dengan artikel ini, emang angkot pantes mendapat urutan pertama karena mereka suka ngetem di sembarang tempat....nice iinfo, salam...

    ReplyDelete
  9. kang angkot emang paling egois kalo menurut ane gan, ngeselin bin ngagetin

    ReplyDelete
  10. saya juga kesal gan ke supir angkot yang begitu, ngetam mulu gak perhatiin sekitarnya

    ReplyDelete
  11. wah yang penting saling menghargai aja gan, mereka juga nyari nafkah..

    ReplyDelete