Cara Atasi Diet Seusai Lebaran

Tuesday, July 28, 2015 Unknown 0 Comments

Seusai lamanya Puasa 30 hari, pasti kita dendam dengan makanan apalagi di hari Lebaran yang identik dengan banyak makanan enak seperti Semur atau rendang, Kue Kue lebaran, Ketupat, Opor ayam dan jajanan pasar lainya, hal itu pasti sangat menggoda anda yang usah lebaran yang rasanya ingin menghabiskan makanan yang ada didepan kita kan ? jadi jangan kaget bila berat badan anda tiba tiba berubah pesat ?

Sebenarnya tidak salah memakan makanan yang banyak seusai lebaran asal ingat porsi yang cukup jangan berlebihan, karena tidak baik juga makan secara berlebihan dan lagi pula dosa bila kenyang dilanjutin makan lagi.

Dan di article ini, saya akan mengasih tips dan cara diet bagi yang sudah terlanjur naik berat badanya. Yuk simak tipsnya.

1. Perbanyak Aktifitas
Buat kamu yang sudah memasuki hari kerja, dimana melakukan aktifitas normal itu juga akan membuahkan hasil dengan kalori yang banyak di tubuh anda terbakar asalkan anda benar benar yakin dalan hati bila anda ingin diet. Usahakan di hari kerja perbanyak aktifitas bila anda ingin cepat diet.

2. Jangan Naik Kendaraan Pribadi Pada Saat Kerja
bila anda ingin benar benar diet, lupakan Kendaraan pribadi anda. karena itu salah satu hal yang membuat anda malas bergerak. saran saya menggunakan Angkutan Umum karena banyak aktifitas di luar sana bila kita lakukan dan banyak pula Kalori yang terbakar. dan Mengurangi Kemacetan di ibukota.

3. Perbanyak Minum Air Putih
Air putih itu sangat bermanfaat sekali bagi tubuh kita karena proses metabolisme tubuh karena dapat membantu Tubuh kita menjadi langsing, ideal dan menjadi tubuh kita menjadi fit.

4. Ganti Sarapan anda
Pada umumnya Banyak orang sarapan di pagi hari dengan Nasi ? saran saya di pagi hari sarapan itu yang secukupnya saja, seperti Susu, Roti bakar, Telur ceplok di gadoin, bubur dan sereal lainya. karena bila di pagi hari sarapanya Nasi beserta lauk itu akan membuat perut anda kaget dan akan menumbulkan perut anda mulas atau sakit perut.

5. Konsumsi Jus
Menu yang sering absen seusai lebaran adalah Jus. kenapa ? karena kebanyakan orang memakan yang special menu lebaran seperti Ketupat sayur dan kue kue kering yang banyak mengandung lemak dan kalori tinggi. oleh karena itu biasakan memulai dengan meminum Jus buah jangan Jus yang dari sachet atau sirup tapi dari buah asli segar, agar tubuh anda bisa kembali seperti semula.

Berikut di atas tadi adalah tips diet sesuai lebaran sekarang ini. jadi kamu bisa punya referensi atau ide untuk menurunkan berat badan. Selain melakukan tips di atas ini. anda juga bisa melakukan diet dengan tips anda sendiri.

Baca Juga : 
-  Ketahui Suara Abnormal dari Mesin Anda !!
-  Upgrade Balancing Machine

Kunjungi Website Resmi Kita :
www.balancingmachineindonesia.com

0 comments: