Indonesia Mempunyai Energi lebih besar dari Energi Panas Bumi

Thursday, August 20, 2015 Unknown 0 Comments

Sumber Energi Baru

Tau kah anda ? bahwa Negri kita Indonesia kini tercatat sebagai pemilik cadangan potensi panas bumi atau geothermal terbesar di dunia. Energi ini biasanya dimanfaatkan untuk produksi listrik hingga 29.000 megawatt (MW). Namun tidak hanya listrik saja, Indonesia juga mempunyai Energi lainya yang lebih besar seperti Harta Karun dari nenek moyang kita yaitu air.

Mengapa Air ? karena potensi yang dikeluarkan oleh panas bumi dari air bisa di manfaatkan untuk listrik yang tidak pernah habis dan energi pemanfaatan dari air juga sebagai potensi sumber kehidupan untuk mahluk hidup.


Karena Senior Manager dari sebuah Industri Listrik besar Indonesia atau PT.PLN berucap bahwa sumber utama listrik dari suatu energi tersebut bukan dari hasil panas bumi lagi melainkan air, Oleh karena itu kami membangun sebuah pusat pembangkit listrik bertenaga yang bersumber dari air atau PLTA.

Mengapa membangun PLTA ? karena dengan adanya PLTA ini, insya'allah kita bisa menghemat juta energi yang ada di bumi. kini kita memanfaatkan dari air yang energinya tidak pernah habis. oleh karena ini kami juga akan melindungi dan merawat bumi secara teliti. namun Program dari panas bumi akan kami lanjutkan namun tidak memakan panas bumi yang begitu banyak.

Kini PLTA pun bisa menjadi andalan kita, karena potensinya yang begitu sangat besar dengan sebesar 75.000 MW atau lebih besar dengan Panas bumi. Kami membangun PLTA karena setiap tahunya kami teliti bahwa 7% tiap tahunya pemakaian listrik kini menjadi banyak.

Sehingga kami membuat jalan keluar untuk menghemat sumber dari panas bumi dengan air. dan kesimpulan pada article kali ini adalah betapa pentingnya Listrik bagi kehidupan kita, karena  Listrik itu bagaikan penerang jalan kita untuk menuntun kita dalam aktifitas kita sehari - hari, jadi mulai dari sekarang perbaiki diri kamu dengan cara menghemat listrik. hemat lah listrik dari yang terkecil hingga besar.

Website Resmi : 

www.balancingmachineindonesia.com

0 comments: