Perkenalkan Website Resmi Kami

Thursday, August 06, 2015 Unknown 6 Comments

Halooooo Sobat bloggers ^_^ yuk makin dekat dengan kami dengan Berkunjung ke Website Resmi kami lhooo~~. Pertama saya akan memperkenalkan Blog saya kepada para pembaca setia blog saya hehe. Apa sih Blog Balancing Machine atau balancingmachineindonesia.blogspot.com ?

Blog Balancing Machine adalah blogger yang bernaung di www.balancingmachineindonesia.com yang me- Repost article yang berinformasi mengenai alat Balancing Machine. tidak hanya me-Repost saja akan tetapi blog ini juga mengshare Informasi Unik, Tips, dan pengetahuan Umum.


Sedangkan Website Resmi kami di www.balancingmachineindonesia.com  adalah Tempat Pelayanan Jasa Repair dan Upgrade Balancing Machine. tidak hanya melakukan pelayanan Jasa saja, akan tetapi kami juga menjual berbagai kebutuhan produk Balancing Machine. Untuk memenuhi kebutuhan akan machine balancing serta konsultasi mengenai machine balancing. Kami hadir di Indonesia untuk memenuhi pelayanan Balancing Machine.



Dukungan dan support kami lakukan secara realtime, offline maupun online anda dapat menghubungi kami melalui form disamping, atau anda bisa menghubungi kami melalui alamat di bawah ini :


Contact Address

Our Office:Jl. Radin Inten II No. 61 B Duren Sawit, Jakarta 13440 Indonesia
Phone:+62-21 29563045, 29563046, 29563047
Fax:(021) 29563052
E-mail:balancingmachineindonesia@gmail.com
Website:www.balancingmachineindonesia.com

6 comments: