Dollar AS Semakin Tinggi, Pariwisata Indonesia Banyak Kedatangan Rezeki

Tuesday, September 08, 2015 Balancing Machine Indonesia 0 Comments


Hingga saat ini Rupiah semakin kesini semakin melemah terhadap Dollar AS, Melemahnya mata uang Indonesia hingga saat ini tembus hingga Rp.14.300. naik Rp.300 dari sebelumnya Rp.14.000. Namun pada lemahnya mata uang Indonesia tidak selalu menerima dampak kerugian, di segi keuntungan dari melemahnya ini justru Indonesia kebanjiran Turis asing terutama di daerah Pulau Bali.

Karena di mata turis asing itu, tempat wisata yang ingin di kunjungi adalah Bali. karena Bali sudah terkenal akan keindahan alamnya juga. Namun dampak melemahnya Mata uang kita tidak hanya di tempat Wisata saja. Namun di berbagai Hotel di Bali malah banjir kedatangan turis dari berbagai Macanegara.

Padahal dampak melemahnya mata uang kita, juga berdampak kerugian pada tempat hotel juga. namun di Bali justru kebalikanya, malah kedatangan turis dari berbagai negara seperti China, Rusia, dan India.

Terutama di Hotel Ayodya Resort Bali yaitu Hotel terbesar kedua di Bali, menaik hingga 70-80% Okupansinya. Tetapi proses transaksi pembayaran pada turis tersebut menggunakan Mata Uang kita, tidak menggunakan mata uang sendiri ataupun dollar AS.

Pada postingan ini yang bisa di ambil adalah kita jangan selalu memikirkan Kerugian dari Berita negatif tersebut. namun dari kerugian ini kita harus membuat celah supaya bisa mendapatkan keuntungan yang bisa membalik keadaan seperti saat ini.

Website Resmi : www.balancingmachineindonesia.com

0 comments: