Algoritma Google Baru Tahun 2015 Mobilegeddon

Friday, July 10, 2015 Unknown 10 Comments

Mobilegeddon
Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang untuk mengakses internet jauh lebih mudah dan dapat di akses kemana saja dengan menggunakan Smartphone atau handphone. Zaman dulu mengakses internet pun sulit harus ke Warung Internet atau Warnet, ataupun menggunakan komputer.

Oleh karena itu pada Tahun 2015, Google membuat algoritma baru setelah Pinguin atau Panda. Yaitu dimana pengguna perangkat mobile lebih banyak dari pada komputer oleh sebab itu Google meluncurkan Logaritma baru dengan nama "Mobilegeddon"

Apa itu Mobilegeddon ? Mobilegeddon adalah algoritma memberi label mobile friendly dimana mengakses situ dengan mobile secara terkemuka dengan tujuan kepada pengguna Situs tersebut bisa diakses dengan mudah menggunakan Mobile. Pencarian keywordnya bersumber dari ini bukan dari sebuah article berkualitas ataupun banyaknya backlink. Google ini mengutamakan pengakses lewat perangkat Mobile.

Sejarah Mobilegeddon pertama kali di luncurkan oleh Google pada tanggal 21 April 2015, dah sudah sejauh ini sudah siapkah anda dengan algoritma yang baru ini ?

Jika belum siap dengan kedatangan algoritma ini, sebaiknya anda menggunakan Template atau themes dengan tampilan Responsive. Apa itu Responsive ? Responsive adalah dimana suatu anda mengakses situs, di media smartphone, laptop, dll pastikan website anda itu tidak berantakan dan jelek.

Ketahuilah Pernyataan Google mengenai Mobilegeddon yang sudah di Translatekan ke Bahasa Indonesia :
"Mulai tanggal 21 April, kami akan memperluas penggunaan mobile friendly sebagai sebuah sinyal ranking. Perubahan ini akan mempengaruhi pencarian mobile dalam semua bahasa di seluruh dunia dan akan memiliki pengaruh signifikan di hasil-hasil pencarian kami."

Bila anda penasaran apakah situs anda responsive atau belum silahkan cek di google mobile friendly


Yuk berkunjung ke website resmi kita di www.balancingmachineindonesia.com

10 comments:

  1. Wah, tantangan baru lagi nih buat para Blogger -_-

    Terima kasih buat informasinya ya sob :)

    ReplyDelete
  2. Nice info gan ,, blog saya belum kedetek Google Mobile Friendly nih --"

    ReplyDelete
  3. Wah... terobosan baru.
    Thanks infonya sob :)

    ReplyDelete
  4. makasih sob udh mau share articelnya bagus

    ReplyDelete
  5. harus belajar bootstrap ni gan

    ReplyDelete
  6. Wah, harus mutar otak, untuk konten berkualitas ni.
    trims infonya, info masih anget ni.

    ReplyDelete
  7. makasih infonya mas, blog saya juga sudah mobile friendly waktu di buka di smartphone

    ReplyDelete