Multistage Pada Balancing Machine

Wednesday, July 22, 2015 Unknown 9 Comments

Multistage Balancing Machine
Pada Article ini, saya akan membahas Multistage, mulai dari peran dan kegunaanya. Pertama saya akan menanyakan kepada anda. Pastinya anda bingung apa itu Multistage Balancing Machine ? okee berikut saya akan menjelaskanya.

Pada dasarnya ada 3 komponen utama dari reciprocating kompresor yaitu Crankcase, Hermetic Housing, dan Rotor-crankshaft dengan penyeimbang massa terletak bagian Rotor-crankshaft.

Multistage ini dirancang khusus mengirimkan kekuatan mekanik dengan rendah getaranya, dengan dapat diandalkanya memiliki lihearitas yang baik dan sensor yang tahan lama. Kalibrasi permanennya membawa akurasi tinggi dan besar jumlah ketidakseimbangan / unbalance awal. Sabuk atau biasa dikenal dengan belt yang menawarkan operasi mudah dan presisi tinggi dan sistem ukur listrik yang ramah dan canggih, dengan desain modular dengan berbagai aplikasinya.

Percobaan yang sudah dilakukan itu, menunjukan bahwa Multistage Balancing sangat lebih efisien dibandingkan dengan menggunakan Dynamic Balancing. Dan secara umum mesin tersebut memiliki himpunan bagian utama yang terdiri dari 3 (Tiga) himpunan, yaitu :
  1.      .   Hermetic Housing, komponen ini terkait dengan berbagai suspense
  2.      .   Crankcase dilengkapi dengan stator listrik
  3.     .    Mekanisme Crank slider terdiri dari batang penghubung, piston, crankshaft.


Untuk mengurangi efek yang menyimpang pada massa dari Static Balancing adalah terdiri dari posisi yang harus penyeimbang komponen dekat dengan komponen batang penghubung. Untuk menghindari dari situasi eksitasi ini adalah harus memperhatikan nilai offset dari 2 (dua) komponen tersebut yaitu komponen menyeimbangkan yang lain dan posisi klasik pada rotor listrik.

Kunjungi Website Resmi Kami :
www.balancingmachineindonesia.com

Sumber: http://www.balancingmachineindonesia.com/article/236/multistage-pada-balancing-machine

9 comments: