Ini Dia Orang yang Terkenal Karena 'Meme'

Thursday, August 06, 2015 Unknown 12 Comments

Selamat siaaang sobat bloggers~ pada kesempatan kali ini saya akan memposting para artis meme yang terkenal di Indonesia bahkan international wkwk.  Awal sejarah meme di indonesia yaitu berasal dari komunitas social atau forum yang tak asik di telinga kita yaitu 'Kaskus' awalnya sekedar mengasih emoticon berupa gambar unik akan tetapi gambar tersebut mengundang banyak orang dan membuka banyak ide orang.

Sampai membuat akun social media di berbagai media seperti Facebook, Instagram, dll. Kata Meme sebenernya disebut menjadi 'Mim'. Dan Meme berkembang di indonesia tidak hanya dari emoticon akan tetapi menjadi sebuah gambar dengan kata kata lucu yang akan membuat anda tertawa terbahak - bahak. Meme sampai saat sekarang ini masih menjadi pembicaraan di social media bagi kalangan anak muda meskipun gambar tersebut berunsur sindiran lucu, kata kata bijak yang unik. tapi kadangkali banyak yang salah menggunakan Meme karena gambar berupa Sindiran yang terjadi di masyarakat atau para lain.

Kunjungi Website Resmi Kami : www.balancingmachineindonesia.com

Selain gambar berupa animasi 2d, Banyak juga meme menggunakan foto seseorang karena pose atau mukanya yang unik atau bisa mengungdang tawa orang. Nah di Postingan ini, saya akan kenali artis Meme versi saya nih yang lagi booming boomingnya. Penasaran ? Yuk di simak. hehe

1. Bad Luck Brian


Ada yang kenal dengan pria tampan rupawan ini ? pastinya sangat familiar atau tak asing lagi di mata kita. Karena pria ini dengan tampang yang seperti mengalami sial pada sebuah Meme. eeittss tapi aslinya dia ini berusia 26th dan bekerja di sebuah perusahaan kontruksi lhoo~

2. Yao Ming Face
Pria yang berasal dari china ini yang berfrofesi sebagai pemain Basket di NBA ini merupakan wujud karakter yang meme yang sangat populer karena ekspresi muka ketika dia sedang tertawa lepas di suatu ajang pers pada tahun 2009 lalu.

3. Brigadir dewi



Tidak asing dengan wanita polisi ini karena Pada booming boomingnya pada tahun 2015 di salah satu televisi swasta yang terekam dengan ekspresi yang turut mengundang para pembuat Meme dengan berkata "Disitu kadang saya merasa sedih" wanita ini sangat menghebohkan dunia maya pada bulan lalu.

4. Amin 


Bisa di bilang dengan sebutan  Amin Richman yaitu manusia terkaya di dunia, karena ekspresi atau pose yang sombong dan lucu. gambar ini pun pernah booming dan turut mengundang banyak pembuat meme.

5. Mad Dog

Asal mulanya karakte meme ini adalah karena ekspresi nya yang seolah olah sedang lagi greget. Karakter ini diambil dari salah satu film lebar indonesia yang berjudul 'The Raid'. dia adalah salah satu aktor Indonesia yang unik dan lucu sehingga turut banyak mengundang tawa karena ide dan kreatifitas anak meme,.Di dunia meme dia terkenal sebaga seorang yang super greget.

6. Chuck Norris

Chuck norris adalah salah satu aktor hollywood ini sangat populer umumnya. tidak hanya di indonesia saja. karakter atau tokoh ini sangat terkenal karena dia sosok jagoan. dan di memenya pun dia seorang yang seolah olah orang paling terkuat yang pernah ada di muka bumi ini .

Berikut adalah orang orang yang terkenal karena Meme. sangat kreatif yaa akan idenya yang unik dan mengundang banyak tawa bagi seorang pembuat Meme. Anda pun juga bisa kan membuat Meme dengan gambar tokoh yang diatas tersebut. Bila ada tambahan tokoh silahkan untuk menambahkanya di bagian komentar, Terima Kasih.

Baca Juga :





12 comments:

  1. hahaha,,ane juga tahu mereka dari meme :D

    ReplyDelete
  2. matdog paling greget wkwkwkwk
    top laah ehehe

    ReplyDelete
  3. Nice Psot Gan
    ane paling suka sama Orang Kaya Itu

    ReplyDelete
  4. Hahaha keren gan ,, ane ngakaknya sama si Brian :v btw,artikelnya kenapa doble ya ? atau karna internet ane lelet :|

    ReplyDelete
  5. Ane mahh lebih suka yaoming,lucu mukanya wkwkk

    ReplyDelete
  6. yang sering saya lihat ya si yao ming :D lucu
    yang "hmm.. sudah kuduga" kok gak masuk gan?

    ReplyDelete
  7. wkawkakwak ngakak yang chuck norris gan

    ReplyDelete
  8. Ngahahaa.. ada org yg baca komen gue.. gue langsung hapus ganti yg baru.. :V

    ReplyDelete