Dampak Rumah Bila Dekat Dengan SUTET

Friday, September 04, 2015 Unknown 1 Comments

Menara SUTET

Kadang seringkali kita melihat di Pinggir ibukota terlihat banyak sekali Menara Listrik atau yang biasa dikenal dengan SUTET. Akan tetapi banyak sekali di daerah sekitar SUTET itu terdapat pemukiman orang atau penduduk.

Tanpa di ketahui bahwa Pemukiman yang dekat dengan SUTET itu jauh berbahaya bagi kesehatan kita. kenapa dikatakan berbahaya bagi kita ? Karena banyak para peneliti yang meneliti Pemukiman yang dekat dengan SUTET itu dapat menimbulkan berbagai kesehatan bagi daerah sekitar.

Salah satunya peneliti asal dari Jerman, Menjelaskan karena bila dekat dengan SUTET itu sangat berbahaya karena tegangan yang sangat tinggi di ruang bebas. maksud dari ruang bebas adalah batas jarak yang dianggap aman yang diukur dari tapak tiang SUTET.

Bahaya lain yang ditimbulkan dari SUTET adalah Gangguan kesehatan pada organ dalam kita karena pengaruh dari radiasi yang sangat tinggi di daerah sekitar SUTET. wah sangat berbahaya sekali tuh sobat. Pesan dari saya pada postingan ini adalah Pemerintah harus lebih serius lagi dalam hal penataan bangun kota di Ibu Kota maupun sekitarnya tentang mengenai SUTET.

Dan Pesan saya untuk para bloggers adalah jangan seperti orang yang sedang kelaparan, maksudnya adalah jangan sedikit nafsu ingin bangun rumah bila melihat tanah kosong. sebaiknya mencari perumahan yang relatif aman dan mudah dijangkau.

Website Resmi : www.balancingmachineindonesia.com

1 comment:

  1. bahaya juga ya kalau rumah berdekatan dengan menara listrik itu..
    solder uap

    ReplyDelete