Rencana Kereta Cepat Jakarta - Bandung akan Menambah Ekonomi Tumbuh 10%

Wednesday, September 02, 2015 Unknown 0 Comments


Kereta Cepat

Akhir akhir ini banyak di bicarakan di media mengenai Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung. akan tetapi banyak sekali timbul Pro dan Kontra mulai dari rakyat hingga pejabat tinggi. Padahal dengan adanya proyek Jakarta - Bandung, ini bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi daerah Jakarta dan Bandung akan bertumbuh 10% ujar kata bapak walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dan proyek ini juga masih dipertanyakan oleh para masyarakat maupun pejabat, Apa keuntungan dari sarana Transportasi ini ? Tentu saja ada keuntungan di masyarakat sekitar daerah Bandung dan Jakarta karena bisa meningkatkan ekonomi daerah tersebut karena adanya akses perjalan yang mudah mudah yang bisa mempersingkat waktu. Jadi dengan adanya proyek ini Kedua kota tersebut akan ada kenaikan Ekonomi yang pesat.

dulu sebelum adanya Tol Cipularang, Ekonomi daerah Bandung itu dibawah 6%. dengan adanya Tol ini, pertumbuhan itu sangat meningkat pada tahun lalu. Selain meningkatkan pertumbuhan Ekonomi, ternyata tanpa disadari tujuan dari pembangunan Proyek ini bisa mewujudkan mengurangi populasi kendaraan yang bisa menghindari Kemacatan seperti di ibukota.

dan saya sebagai admin pun setuju atas pembangunan proyek ini, kita ambil positivenya karena pada pembangunan proyek ini bisa mewujudkan kesejahteraan ekonomi sekitar, mengurangi angka pengangguran, dan mengurangi kemacatan yang ada. semoga di proyek ini tidak ada kendala atau kasus seperti kasus proyek negara sebelumnya.

Website Resmi : www.balancingmachineindonesia.com

0 comments: